Selasa, 24 September 2019

Contoh Proposal Pembangunan Jalan Setapak

  • Cara Sederhana Membuat RAB ( RAB JALAN )

    Selamat Beraktifitas Pegiat Desa, Kali ini saya mencoba menjelaskan cara membuat RAB. saya mulai dari RAB yg paling mudah dulu bila suka saya akan ...
    Watch Now
  • CONTOH RAB PEMBANGUNAN JALAN

    File-File Contoh Rencana Anggaran Biaya - RAB - Lengkap Untuk pembangunan Jalan, baik jalan aspal, jalan beton, jalan setapak, jalan lingkungan dll.
    Watch Now
  • CARA MEMBUAT RAB BANGUNAN YANG MUDAH DAN CEPAT

    Inilah video CARA MEMBUAT RAB BANGUNAN YANG MUDAH DAN CEPAT pada video ini menjelaskan dalam proses pembuatan RAB atau Rencana ...
    Watch Now
  • Pengecoran jalan dusun sumberjabon Rt 29 Rw o7 Desa Degaran Kec.Gedangan


    Watch Now
  • cara membuat keramik batu untuk taman/outdoor, batu timbul

    Cara membuat keramik batu sikat, adukan semen dan pasir dengan perbandingan 1:3, setelah adukan ditaruh sesuai ukuran yang diinginkan, batu dipasang ...
    Watch Now
  • eksplorasi siang malam - episode 2 - desa terpencil di hulu

    perkenalkan saya arby .saya meng eksplorasi desa terpencil di hulu.dengan melewati jalan setapak yg tak berujung jauhnya untuk menuju desa itu.di video kali ...
    Watch Now
  • Anti Hoax dari Pemuda Desa Cikancas Kec Beber


    Watch Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar